Hiburan

Sebelum Kasus Narkoba, Ridho Illahi Pernah Digerebek Bareng Istri Orang di Hotel

0
Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari dunia layar kaca. Pemeran FTV, Ridho Illahi ditangkap oleh pihak berwajib lantaran diduga melakukan tindakan penyalahgunaan barang terlarang, Narkoba.
Pihak berwajib juga masih mendalami sejauh mana keterlibatan lelaki kelahiran 12 Oktober ini dan juga untuk bisa mengetahui jenis obat-obatan terlarang apa yang ia gunakan.
Jauh sebelum itu terjadi, Ridho Illahi pernah membuat geger netizen. Hal ini lantaran ia pernah terciduk sedang berada di sebuah ruangan bersama wanita yang sudah bersuami.
Wanita yang kedapatan bersama Ridho Illahi saat itu adalah Chagii Amelia yang berprofesi sebagai seorang selebgram. Ridho digerebek oleh sejumlah orang yang berasal dari keluarga Chagii Amelia.
Meski sudah mendapati Chagii Amelia bersama laki-laki lain di sebuah tempat, namun suami dari Chagii Amelia enggan memperpanjang masalah ini, meski ia akui ia bisa dengan mudah melaporkan Ridho Illahi ke pihak berwajib.
Namun ada hal lain yang membuatnya berpikir dua kali untuk melaporkan Ridho Illahi ke polisi.

“Sebenarnya secara logika juga saya mau melaporkan saudara Ridho Illahi dengan istri saya, itu sangat mudah. Tapi apakah bisa menyelamatkan hubungan saya dengan istri saya?” Ujar Dimas Marendra, suami dari Chagii Amelia.

Namun hal ini urung dia lakukan lantaran melihat ada hal yang lebih penting lagi dibandingkan dengan kasus ini, yakni hubungannya dengan keluarga dan juga sang istri.

“Karena ini menyangkut keluarga, juga hubungan saya dengan istri yang lebih utama.’ Imbuh RIdho Illahi.

Dengan ditangkapnya Ridho Illahi lantaran kasus narkoba, maka menambah panjang daftar selebritis yang harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran menggunakan barang haram ini.
Masih belum lama ini terjadi, suami dari penyanyi Widi Mulia, Dwi Sasono juga harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba. {kumparan}

Ernest Prakasa: Gue Sudah Mati Rasa Lihat Presiden Marah ke Menteri, Terkesan Publicity Stunt

Previous article

Digelar di Pulau Jawa, Liga 1 2020 Diharap Usai Sebelum Maret 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *