MU dan PSG Bersaing Untuk Dapatkan Jasa Messi

Pengamat sepakbola asal Inggris, Jack Otaway, memanaskan kembali rumor mengenai hengkangnya Messi dari Barcelona. Ia menyebut saat ini ada sejumlah klub besar yang memiliki rencana serius untuk mendapatkan megabintang Barcelona tersebut.

Setidaknya ada dua klub yang disebutnya rela untuk menggelontorkan dana besar demi bisa mendatangkan Messi. Kedua klub tersebut adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

“Ada klaim dua klub (Man United dan PSG) siap mengeluarkan dana besar untuk bintang Barcelona jika dia dengan sensasional memutuskan meninggalkan Camp Nou untuk mencari tantangan di tempat lain,” ujar Jack Otaway, seperti dilansir dari laman Dalily Mail, Rabu (8/7/2020).

“Jika seperti itu, Lionel Messi pindah ke Manchester United atau PSG mungkin saja terjadi,” sambungnya.

Masa depan Messi di Barcelona memang tengah menjadi pembahasan sejak beberapa minggu belakang. La Pulga –julukan Messi– diberitakan bakal hengkang lantaran tak lagi nyaman dengan suasana ruang ganti Blaugrana.

Messi bahkan sebelumnya di kabarkan terlibat perselisihan dengan Direktur Teknik Barcelona yang juga mantan rekannya, Eric Abidal. Masalah itu sudah selesai, tetapi meninggalkan jejak tidak enak di ruang ganti pemain.

Setelah masalah dengan Abidal selesai, Pemain berpaspor Argentina itu terlibat konflik dengan Eder Sarabia, yang merupakan asisten sang Pelatih, Quique Setien. Messi bahkan mengacuhkan Sarabia, saat tangan kanan Setien itu menjelaskan strategi di pertandingan kontra Celta Vigo.