Prediksi Liga Inggris : Live Streaming Watford vs Manchester City, Siaran Langsung Sabtu, 16 September 2017

Live Streaming Watford vs Manchester City, siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu 16 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Watford vs Manchester City. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke lima, Manchester City dijadwalkan akan melawat ke kandang Watford di Vicarege Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (16/9) pukul 21.00 WIB.

Live Streaming Watford vs Manchester City. Watford menjadi salah satu kuda hitam musim ini setelah belum terkalahkan pada 4 laga perdana Liga Inggris. Bahkan pada pekan perdana, tim Marco Silva ini bisa menahan imbang Liverpool. Terbaru, Watford berhasil mencuri poin penuh dari kandang Southampton setelah laga berakhir dengan skor 2-0. Hasil ini tentu saja menjadi modal apik bagi Watford untuk menghadapi Manchester City.

Pada papan klasemen, saat ini watford menempati posisi ke empat dengan koleksi 8 poin, hanya terpaut 2 poin saja dari pemuncak klasemen, Manchester United. Untuk itu, pada laga kandang kali ini, menjadi kesempatan bagi The Hornets untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Namun sayangnya pada laga ini Silva dipastikan tidak bisa memainkan gelandang kreatif Roberto Pereyra karena mengalami cedera. Selain itu, bek Miguel Britos masih harus menjalani hukuman atas kartu merah yang ia dapat kontra Brighton. Sementara bek lain seperti Sebastian Prodl, Younes Kaboul hingga Craig Cathcart juga kemungkinan absen.

Sedangkan Manchester City sendiri datang ke Vicarege stadium dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah membantai Liverpool dengan 5 gol tanpa balas, The Citizens kembali pesta 4 gol saat menjamu Feyenoord pada ajang Liga Champions tengah pekan ini. Hal ini membuat Aguero dkk cukup optimis bisa kembali meraih kemenangan pada lawatan ini. Terlebih, musim lalu Man City mengamuk di markas Watford dengan menghajar tuan rumah lima gol tanpa balas.

Apakah Manchester City bisa kembali mempermalukan Watford pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Watford vs Manchester City ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Watford vs Manchester City