Jadwal Live Streaming Semifinal Korea Open Sabtu, 16 September 2017 : Anthony Ditantang Unggulan 1 Tuan Rumah

RadarAktual.com – Live Streaming semifinal Korea Open. Empat wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Korea Open Super Series 2017 yang akan dilangsungkan pada Sabtu (16/9). Sedangkan ganda putri, Greysia Polli / Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil merah putih yang gugur di babak perempat final.

Live Streaming semifinal Korea Open. Greysia / Apriyani gagal melaju ke babak semifinal Korea Open setelah dibekuk oleh unggulan 1 Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi. Dalam permainan selama 2 game, Greysia / Apriyani harus mengakui keunggulan wakil Jepang tersebut setelah kalah dengan skor 21-15 21-13.

Pada sektor tunggal putra, Indonesia berpeluang menciptakan all Indonesia Final menyusul dua wakil tunggal putra Indonesia lolos ke babak semifinal kali ini. Jonatan Christie dan Anthony Ginting berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai dan Kenta Nishimoto.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa membuat all Indonesia Final di sektor tunggal putra. Pasalnya, Anthony akan bertemu dengan unggulan 1 tuan rumah, Son wan Ho sedangkan Jonatan akan berhadapan dengan unggulan 7 China Taipe, Wang Tzu Wei.

Laga berat juga bakal dilakoni oleh pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal kali ini. Marcus / Kevin akan bertemu dengan unggulan 3 Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda. Sebelumnya, Marcus / Kevin berhasil mengalahkan unggulan 5 China Liu Cheng/Zhang Nan dengan skor 21-16 28-26.

Sementara itu di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan / Debby Susanto yang mengalahkan Takuro Hoki/Sayaka Hirota dari Jepang, akan bertemu dengan ganda campuran Jerman, Marvin Emil Seidel / Linda Efler.

Berikut jadwal lengkap semifinal Korea Open Sabtu, 16 September 2017 :

Siaran langsung semifinal Korea Open ini kembali akan ditayangkan di Kompas TV pada hari Sabtu (16/9) mulai pukul 09.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming semifinal Korea Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Semifinal Korea Open