News  

KPJ Yakin Di Bawah Rustam Effendi, PMI DKI Makin Maju dan Responsif

Sekretaris Jenderal Koalisi Peduli Jakarta (KPJ), Sapta Hadi Mengapresiasi  terpilihnya secara aklamasi Walikota Jakarta Barat, Drs. H. Rustam Effendi menjadi Ketua PMI DKI Jakarta periode tahun 2020-2025 di Musyawarah Daerah Provinsi Palang Merah Indonesia (Musdaprov PMI) DKI Jakarta.

Musdaprov PMI DKI Jakarta digelar Rabu (15/7/2020) dan dihadiri Ketua Umum PMI Pusat M. Jusuf Kalla (JK) dan para Walikota di DKI Jakarta.

Terpilihnya Rustam Effendi yang juga Walikota Jakarta Barat ini menurut Sapta Hadi Sudah tepat karena Rustam Effendi memiliki Jiwa Sosial dan kepekaan yang sangat tinggi untuk memimpin PMI DKI Jakarta.

“Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi terpilih secara aklamasi memimpin PMI DKI Jakarta karena rekan-rekannya sesama Walikota sudah tahu kemampuan dan kepemimpinannya, dengan selalu respon cepat berjiwa sosial tinggi dan Kepekaan terhadap setiap permasalahan sosial senantiasa di tanggapi.” kata Sapta Hadi.

Sapta menyampaikan Ucapan Selamat mengemban amanah dan tugas menjadi Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta.

“KPJ Berharap PMI DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Rustam Effendi Semakin maju dan responsif terhadap kerja kemanusiaan demi Kebahagiaan dan kesejahteraan warga DKI Jakarta.” pungkas Sapta.