Italia  

Nonton Online – Live Streaming Sassuolo vs Juventus, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Minggu 17/9/2017

Live Streaming Sassuolo vs Juventus, siaran langsung Liga Italia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Sassuolo vs Juventus. Dalam lanjutan giornata ke 4 Liga Italia Serie A, Juventus akan melawat ke kandang Sassuolo di MAPEI Stadium. Laga ini akan dilangsungkan hari ini, Minggu (17/9) pada pukul 17.30 WIB.

Live Streaming Sassuolo vs Juventus. Jelang menjamu peraih scudetto ini, tuan rumah Sassuolo masih dalam kondisi terpuruk. Tim yang saat ini dilatih oleh Cristian Bucchi ini belum sekalipun merasakan kemenangan. Setelah meraih hasil seri di match day 1 Serie A saat bermain tanpa gol kontra Genoa, Sassuolo harus menderita dua kekalahan beruntun yakni saat dibantai Torino dan Atalanta. Hasil buruk tersebut, membuat mereka terbenam di peringkat 17 klasemen sementara Liga Italia.

Sedangkan Juventus sendiri harus segera melupakan kekalahan mereka di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Si Nyonya Tua harus menderita kekalahan saat dibantai 3 gol tanpa balas oleh Barcelona. Untuk itu, laga ini akan menjadi ajang pelampiasan bagi Higuain dkk.

Pada pentas Serie A sendiri, Juve saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 9 poin, terpaut 3 angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Jika dilihat dari hasil head to head antara Sassuolo melawan Juventus, maka Juventus terlihat lebih unggul karena mereka memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan Sassuolo. Pada lawatan terakhir MAPEI, anak didik Massimiliano Allegri ini berhasil mempermalukan Sassuolo dengan 2 gol tanpa balas.

Apakah Juve bisa kembali mengalahkan Sassuolo pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sassuolo vs Juventus ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sassuolo vs Juventus