Liga 1  

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 17/9/2017

Live Streaming Sriwijaya FC vs PSM Makasar, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs PSM Makasar. Duel panas akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 24 antara Sriwijaya FC dengan PSM Makasar. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada hari Minggu (17/9) pada pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs PSM Makasar. Performa Sriwijaya FC jelang menjamu PSM kali ini masih buruk. Bahkan Laskar Wong Kito baru menelan dua kekalahan beruntun yakni dipermalukan Persib Bandung 1-4 di kandang dan kalah 0-2 dari Barito Putera di laga tandang. Hasil ini membuat Sriwijaya FC masih terdampar di peringkat 12 dengan baru mengoleksi 28 poin, hanya unggul 6 poin saja dari penghuni zona Degradasi.

Untuk itu, pada laga kandang ini, tim besutan Hartono Ruslan harus meraih kemenangan agar tidak terjerembab ke zona merah. Selain itu, kemenangan akan membalas kekalahan di kandang PSM Makasar pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Beto dkk harus gigit jari setelah kalah tipis 1-0 dari PSM.

Kondisi ini kontras dengan tim tamu, PSM Makasar yang sedang dalam kondisi on fire. Juku Eja belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya dimana 3 diantaranya merupakan kemenangan. Terbaru, tim besutan Robert Rene Alberts ini berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1. Hasil ini membuat PSM berada di peringkat ke 3 klasemen dengan 42 poin, terpaut 7 poin dari sang pemuncak Bhayangkara FC.

Laga antara Sriwijaya FC vs PSM Makasar ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (17/9) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs PSM Makasar ini di bawah ini.

https://youtu.be/Ua9e6b_ygpQ