Italia  

Nonton Online – Live streaming Bologna vs Inter Milan, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Rabu 20/9/2017

Live Streaming Bologna vs Inter, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Bologna vs Inter Milan. Laga pembuka Liga Italia Serie A giornata ke 5 akan mempertemukan antara Bologna dengan Inter Milan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (20/9) pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Bologna vs Inter Milan. Jelang melawat ke kandang Bologna kali ini, Inter Milan sedang dalam kondisi on fire. Nerazurri menyapu bersih 4 kemenangan beruntun sejak awal musim Serie A digelar. Untuk itu, kali ini tim besutan Luciano Spaletti ini berpeluang besar untuk memperpanjang catatan tersebut.

Dari sejarah head to head kontra Bologna, Inter juga memiliki catatan apik dan belum tersentuh kekalahan. Dalam 6 pertandingan terakhir melawan Rossoblu di Serie A, Inter tidak pernah kalah, meraih tiga kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Selain itu, performa Bologna saat ini masih sangat jauh dari kata bagus. Tim besutan Roberto Donadoni ini baru meraih sekali kemenangan dan sekali hasil seri dari 4 laga yang sudah dijalani. Terbaru, Bologna harus menelan dua kekalahan beruntun yakni saat dibekuk Napoli tiga gol tanpa balas dan kembali menelan kekalahan di kandang Fiorentina.

Rekor kandang Bologna juga terbilang sangat buruk. Mereka, hanya mampu memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan dalam 11 pertandingan kandang terakhir di Serie A. Selain itu, saat menjamu Inter juga tidak bisa dibanggakan dengan mengoleksi dua angka dalam 11 laga di kandang terakhir.

Apakah Inter Milan kembali mengalahkan Bologna pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bologna vs Inter Milan ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bologna vs Inter Milan