Politik

Di Depan Kader SOKSI, Wagub DKI Riza Patria: Golkar Selalu Di Hati Saya

0

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri proses penyembelihan hewan kurban di Graha Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi di Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Hadir dalam acara ini tokoh Soksi Bobby Suhardiman, Mukhamad Misbakhun, Bomer Pasaribu, Lawrence Siburian, Nofel Saleh Silabi.

Dalam sambutannya, politisi Partai Gerindra ini mengucapkan terima kasihnya kepada ketua umum Soksi Ahmadi Noor Supit yang masih peduli terhadap masyarakat sekitar Pancoran.

Dalam sambutannya juga mantan anggota DPR RI menceritakan kedekatannya dengan Partai Golkar. Sang ayah menurutnya mantan kader Golkar.

Dirinya juga pernah menjadi kader Golkar. Namun melihat banyaknya kader, akan sulit untuk bisa ke Senayan. Sehingga dirinya memilih untuk bergabung dengan Partai Gerindra.

“Saya pernah menjadi Kader Golkar, dan sampai saat ini Golkar masih ada di dalam hati Saya,” ucap Riza saat memberikan sambutan.

Riza Patria juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmadi Noor Supit sebagai ketua Depinas Soksi.

Lebih lanjut, Riza meminta Pemkot Jakarta Selatan untuk memperhatikan lokasi parkir di kantor Soksi. Menurutnya Soksi merupakan wadah untuk bertukar pikiran, sehingga akan banyaknya orang yang akan mendatangi kantor Soksi.

“Saya harap Pak Camat bisa memperhatikan akses parkir di kantor Soksi, karena jika tidak disiasati, maka akan timbul kemacetan,” ujarnya. {akurat}

Djoko Tjandra Baru Tertangkap, Wihadi Wiyanto: 11 Tahun Ngapain Aja?

Previous article

ByteDance Jual TikTok ke Amerika, Harganya Fantastis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *