Hiburan

Raffi Ahmad Kurban 10 Sapi dan 7 Kambing, Dibagikan di Lebak Bulus dan Andara

0
Raffi Ahmad berkurban 10 sapi dan 7 kambing saat Idul Adha tahun ini. Dia merasa bersyukur karena jumlah hewan kurbannya bisa meningkat dari tahun lalu.
“Alhamdulillah tahun ini sapinya lebih banyak dari tahun kemarin. Aku ada 10 sapi sama 7 kambing. Alhamdulillah bersyukur setiap tahun kita bisa nambah hewan kurbannya, jadi kita bisa berbagi,” kata Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).
Raffi Ahmad mengatakan sapi terberat yang menjadi kurbannya pada Idul Adha Tahun ini memiliki bobot lebih dari satu ton. “1,2 ton-an lah hampir 1,3,” ucapnya.
Kendati demikian, presenter berusia 33 tahun ini tidak menyebut berapa dana yang ia keluarkan untuk membeli hewan kurban. Dia mengaku hal itu diurus oleh timnya.
“Wah kalau kisarannya dnggak tahu. Bisa dicek aja kalau bobotnya segini. Aku juga enggak tahu sih yang ngurusin tim aku,” tutur Raffi.
Lantaran saat ini sedang pandemi virus corona, Raffi memutuskan untuk menyewa satu lapangan yang dijadikan tempat untuk menyembelih hewan kurban. Yang boleh masuk ke areal tersebut hanya anggota keluarga dan tim.
“Yang mau nonton jadi dari luar. Karena kalau warga ke sini takut COVID, ya kita ikuti protokol gitu,” ujar Raffi.
Raffi mengungkapkan daging kurban akan ia bagikan kepada warga sekitar. Hal itu sudah menjadi kebiasaannya setiap tahun. “Nanti dialokasikan ke warga-warga sekitar. Lebak Bulus atau Andara,” tutup Raffi Ahmad. {kumparan}

ByteDance Jual TikTok ke Amerika, Harganya Fantastis

Previous article

Tuding Dapat Proyek Dengan Syarat Hapus Foto Jokowi, Pemprov DKI Somasi Artis Ike Muti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *