Hasil Real Madrid vs Real Betis Skor Akhir 0-1, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam, Kamis 21/9/2017

Hasil Real Madrid vs Real betis skor akhir 0-1 hasil lig Spanyol tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Real Madrid vs Real Betis Skor Akhir 0-1, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam. Real Madrid harus menanggung malu saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada jornada ke lima La Liga Kamis (21/9) dini hari. Los Blancos harus kehilangan poin setelah dibekuk oleh Real Betis dengan skor tipis 0-1.

Hasil Real Madrid vs Real Betis. Real Betis langsung mencoba melakukan serangan sejak menit awal babak pertama. Ketika laga baru berjalan 4 menit, hampir saja Madrid kecolongan setelah Sanabria sukses menaklukkan Navas namun bola yang mengarah ke gawang bisa diselamatkan Carvajal.

Madrid mencoba melancarkan serangan balik cepat, namun masih belum bisa membongkar lini pertahanan Betis. Beberapa peluang sempat tercipta, namun hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

Tak mau membuang banyak waktu, Madrid langsung berusaha menggempur gawang Betis. Peluang tercipta pada menit ke 51 ketika Bale berhasil memburu umpan cerdik Isco di sayap kanan dan dia langsung mengirimkan bola mendatar ke kotak penalti untuk disempurnakan Ronaldo tetapi bola tembakannya melambung.

Peluang terbaik Madrid kembali tercipta pada menit ke 75. Bale yang menerima bola dari sayap kanan di kotak penalti, menyonteknya dengan tumit namun bisa digagalkan Adan dan bola liar menghajar tiang gawang.

Penghujung waktu norma, Betis berhasil mencetak gol lewat Sanabria. Namun gol ini dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu offside. Hingga akhrinya Sanabria membungkam publik di Bernabeu pada masa injury time dan memaksa Madrid menelan kekalahan di kandang.

Hasil Real Madrid vs Real Betis ini membuat Real Madrid berada di peringkat 7 dengan 8 poin dan Real betis yang berhasil menambah poin penuh berada satu tangga di atasnya dengan koleksi 9 poin.