Bulutangkis

Gaya Pebulutangkis Cantik Asal Rusia Ini Tebar Pesona Bikin Ngilu

0

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Meski tak ada turnamen internasional yang bisa diikuti saat ini, namun tak membuat para pebulutangkis dunia patah semangat.

Pebulutangkis cantik Russia, Alina Davletova justru tampil makin cantik. Hal ini terlihat dari postingan Alina di akun Instagramnya.

Sementara itu, kabar terbaru dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan, empat turnamen yang rencananya akan bergulir di bulan September 2020 dibatalkan.

Keempat turnamen tersebut adalah Taipei Open (1-6 September), Korea Open (8-13 September), China Open (15-20 September) dan Japan Open 2020 (22-27 September).

Sekretaris Jenderal BWF, Thomas Lund menjelaskan, pembatalan dilakukan untuk menjaga kesehatan pemain dan semua pihak yang terlibat di pertandingan. BWF mengaku kecewa karena harus mengambil keputusan tersebut.

“Keputusan pembatalan turnamen-turnamen ini demi menjaga kesehatan pemain, penonton, volunteers dan anggota asosiasi. Kami sangat kecewa karena harus membatalkan beberapa turnamen.”

“Namun keselamatan semua pihak yang terlibat adalah hal yang paling penting saat ini,” ujar Thomas Lund dikutip dari situs resmi PBSI. {viva}

Pandemi Corona, Hamilton Belum Mau Teken Kontrak Baru Dengan Mercedes

Previous article

Fakta Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Youtuber Turah Parthayana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *