Liga 1  

TV Online – Live Streaming Barito Putera vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Kamis 21/9/2017

Live Streaming Barito vs Persipura, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Persipura. Tuan rumah, Barito Putera akan mendapat lawan berat pada pekan ke 25 Liga 1, Persipura. Laga ini akan dilangsungkan di stadion 17 Mei Banjarmasin pada hari Kamis(21/9) pukul 18.30 WIB daa akan disiarkan live chanel resmi PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming Barito vs Persipura. Barito Putera masih belum bisa tampil konsisten jelang laga ini. Setelah meraih 2 kemenangan beruntun, Laskar Antasari harus kembali menelan kekalahan pekan lalu di kandang Persegres Gresik United. Hasil ini membuat tim besutan Jaksen F Thiago ini berada di posisi 8 dengan koleksi 34 poin.

Barito Putera mengusung misi balas dendam atas kekalahan dari Persipura pada putaran pertama kemarin dimana saat itu mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 3-1.

Namun bukan perkara gampang bagi Barito Putera untuk bisa mengalahkan Persipura. Pasalnya Laskar Mutiara Hitam sedang dalam grafik bagus dimana pada laga terakhir berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan.

Hingga pekan ke 24 kemarin, Persipura menempati posisi 4 klasemen dengan koleksi 45 poin, sama dengan PSM Makasar yang berada satu tangga di atasnya. Untuk itu kemenangan akan mengangkat posisi Boaz dkk di papan klasemen.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persipura masih lebih unggul di atas kertas. Dari lima pertemuan terakhir, Persipura telah meraih 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan Barito. Namun dua kegagalan tersebut didapat Persipura di kandang Barito Putera.

Apakah persipura bisa kembali mengalahkan Barito Putera pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barito vs Persipura ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Persipura