Presiden Marvel Studios Puji Joko Anwar Sebagai Masa Depan Dunia Film RI

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyambut bergabungnya Joko Anwar dan Jagat Sinema Bumilangit ke Disney Plus Hostar. Dalam acara Disney Plus Hoststar Grandfest yang digelar secara streaming pada Senin (10/8) kemarin, Kevin menyampaikan pesan khusus kepada Joko Anwar.

Kevin Feige terlebih dahulu memuji kelihaian Joko Anwar dalam membuat film bagus dan berkualitas. Joko dinilai mampu menghadirkan sebuah film bagus dengan cerita menarik. Kevin optimistis film Indonesia akan terus berkembang berkat kontribusi Joko Anwar di dunia perfilman Tanah Air.

“Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan sebuah cerita epik. Saya yakin masa depan perfilman Indonesia berada di tangan yang tepat,” puji Kevin Feige.

Dia kemudian menyampaikan pesan ke Joko Anwar untuk memperluas garapan film Jagat Sinema Bumilangit dan terus membuat industri film Indonesia semakin bergairah.

Mendapat pesan khusus dari Kevin Feige, Joko Anwar pun berjanji akan terus mencurahkan energi untuk mengembangkan Jagat Sinema Bumilangit. Joko mengaku bangga bisa mendapat pesan khusus dari Kevin.

“Kami di sini juga terinspirasi oleh Marvel Cinematic Universe,” aku Joko Anwar.

Dalam kesempatan itu Joko juga mengumumkan project film terbarunya. Meski belum menyebutkan detailnya, Joko sudah memperkenalkan sejumlah pemain film dalam project terbarunya tersebut.

Beberapa pemain yang akan memperkuat filmnya adalah Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara dan Jefri Nichol. {JP}