Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia U-16 vs Laos, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Hari Ini, Jumat 22/9/2017

Live Streaming Indonesia U-16 vs Laos, siaran langsung kualifikasi piala Asia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia U-16 vs Laos Kualifikasi Piala Asia. Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas kualifikasi Piala Asia grup G dengan bertemu Laos. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Rajamangala, Bangkok pada hari Jumat (22/9) mulai pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Laos. Laga pamungkas bagi Indonesia ini tentu tak akan disia-siakan. Meski saat ini Garuda Asia berada di puncak klasemen dengan koleksi poin sempurna, namun Timnas U-16 belum bisa dipastikan lolos ke Malaysia. Sebab, sistem pertandingan menggunakan head to head ketimbang selisih gol.

Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan pada 3 laga sebelumnya yakni pada match day 1 berhasil membantai Mariana Utara dengan 18 gol tanpa balas. Kemudian, tim besutan Fachri Husaeni ini berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 dan kembali menang saat berjumpa tuan rumah, Thailand dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Amanar Abdillah.

Sebenarnya, Indonesia hanya membutuhkan hasil seri saja untuk memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2018 ini. Namun tentu saja ekpektasi Fachri lebih jauh dari hanya meraih hasil seri.

Laos sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya setelah di laga pertama kalah 1-3 dari Timor Leste, Laos kemudian bangkit dengan ikut menenggelamkan Mariana Utara dengan skor 10-0 tanpa balas. Terlebih saat ini Laos yang masih tercecer di peringkat 4 dengan 3 poin dipastikan akan tampil habis habisan demi mengamankan 3 poin penuh agar peluang menuju putaran final Piala Asia U16 2018 tetap di jangkau.

Laos masih akan melakoni laga pamungkas dengan bertemu tuan rumah, Thailand pada Minggu (24/9) mendatang.

Apakah Indonesia akan menyapu bersih kemenangan pada kualifikasi Piala Asia kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Laos ini nanti sore pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Laos