Liga 1  

TV Online – Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 22/9/2017

Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC. Dari lanjutan Liga 1 pekan ke 25, Madura United akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Gelora Bangkalan, Madura. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (22/9) pada pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live streaming Madura United vs Sriwijaya FC. Madura United menatap laga ini dengan penuh percaya diri. Sempat 3 kali gagal meraih kemenangan, Laskar Sapeh Kerab akhirnya bangkit dengan meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Arema dan pekan lalu mempermalukan PS TNI. Hasil ini membuat tim besutan Gomes de Oliviera ini masih tertahan di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 42 poin. Untuk itu, kali ini Thiago dkk berniat kembali memperpanjang rekor tersebut saat menjamu Sriwijaya FC kali ini.

Berbeda dengan Madura Utd, Sriwijaya FC justru tampil buruk di kompetisi musim ini. Laskar Wong Kito terlihat sangat kesulitan kompetitif pada Liga 1 ini yang terlihat dengan posisi mereka yang masih terlempar dari posisi 10 besar, tepatnya di posisi 12 dengan baru mengoleksi 28 poin saja.

Hal ini tak lepas dari performa buruk Sriwijaya FC pada putaran kedua Liga 1 ini. Dalam 5 laga terakhir, Beto dkk hanya meraih sekali kemenangan saja saat mengalahkan Persiba, selebihnya mereka menelan kekalahan. Terbaru, Sriwijaya FC dipermalukan saat menjamu PSM Makasar pekan lalu dengan skor 4-3.

Namun bicara soal head to head, Sriwijaya FC lebih unggul ketimbang Madura United, karena tim Laskar Wong Kito itu berhasil meraih dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir kedua tim. Tak tanggung-tanggung, dua kemenangan itu di raih dengan skor telak, masing-masing 2-5 dan 5-0.

Apakah Sriwijaya FC bisa kembali mengalahkan Madura United kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Madura United vs Sriwijaya FC ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC