Liga 1  

Hasil Barito Putera vs Persipura Skor Akhir 1-1, Hasil Liga 1 Malam Ini, Kamis 21/9/2017

Hasil Barito vs Persipura, skor akhir 1-1, hasil liga 1 malam ini

RadarAktual.com – Hasil Barito Putera vs Persipura Skor Akhir 1-1, Hasil Liga 1 Malam Ini. Barito Putera harus rela berbagi poin saat menjamu Persipura di stadion 17 Mei Banjarmasin Kamis (21/9). Laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil Barito Putera vs Persipura. Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah, tak mau membuang waktu dan langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal. Namun beberapa kali serangan dari laskar Antasari ini masih menemui jalan buntu.

Alih-alih melakukan serangan, Barito Putera justru kecolongan gol karena gol bunuh diri pada menit ke 32. Dandi Maulana Abdulhak yang berniat membuang bola, justru masuk ke gawangnya sendiri dan gagal ditepis oleh sang kiper, Aditya Harlan.

Barito Putera langsung berusaha membayar kesalahan tersebut. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 masih bertahan.

Babak kedua, Barito Putera yang tertinggal 1 gol langsung menggebrak dengan melakukan serangkaian serangan. Akhirnya Barito Putera berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 53 lewat aksi Hansamu Yama Pranata. Gol ini tentu saja menjadi semangat bagi tuan rumah untuk bisa membalikkan keadaan.

Jual beli serangan kembali terlihat di tengah lapangan. Namun hingga laga bubar, tidak ada lagi gol tercipta dari kedua tim.

Skor akhir Barito Putera vs Persipura 1-1 ini membuat Persipura tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 46 poin. Sedangkan Barito Putera dengan 35 poin berada di peringkat ke 8 klasemen sementara.