TV Online – Live Streaming Southampton vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming Southampton vs MU, siaran langsung liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Southampton akan mendapat sandungan ketika menjamu Manchester United di St Marrys Stadium pada pekan ke 6 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (23/9) pukul 21.00 WIB.

Manchester United kembali membidik kemenangan pada laga ini untuk terus memperpanjang rekor positif mereka. Red Devils baru saja meraih 3 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terbaru, MU berhasil menyingkirkan Burton Albion pada kompetisi Piala Liga tengah pekan ini.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, armada Jose Mourinho ini tampil cukup konsisten sejak awal musim dan belum sekalipun tersentuh kekalahan. Hingga pekan ke 5 kemarin, Romelu Lukaku dkk telah mengoleksi 13 poin, sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen hanya tertinggal dalam selisih gol saja.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun United masih lebih diunggulkan pada laga ini. Dari sejarah pertemuan kedua tim, MU telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali hasil seri dan baru sekali kalah saat bertemu dengan Southampton.

Namun United wajib waspada pada lawatan kali ini. Pasalnya, The Soton baru saja kembali bangkit dari keterpurukan. Pekan lalu, Southampton berhasil mencuri poin penuh dari kandang Crystal Palace. Untuk itu pada laga kandang mereka kali ini, dipastikan akan kembali tampil ngotot untuk bisa kembali meraih poin.

Apakah MU bisa kembali mengalahkan Southampton pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Southampton vs MU ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Southampton vs Manchester United