Curhat Masa Sulit Denny Sumargo, Jadi Kenek Hingga Ngorek Sampah Untuk Makan

Nama Denny Sumargo kini dikenal sebagai seorang aktor. Hingga saat ini, Denny berhasil membintangi lebih dari 10 judul film, di antaranya adalah film 5 CM dan The Doll.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya saat ini, Denny pernah mengalami masa sulit. Denny mengaku pernah diusir dan bekerja menjadi kenek saat usianya masih 13 tahun. Hal itu diungkapkan Denny dalam acara Okay Bos.

“Waktu kecil umur 13-an. Gara-gara diusir, diusir dari rumah. Gue nakal diusir. Gue enggak tahu mesti ngapain. Jadi sudah, hidup mengantar ke mana saja.”

“Buat bertahan hidup, gue nyasar di kayak stasiun gitu lah. Jadi gua di situ, gua numpang, terus akhirnya diajak jadi kenek ya gua kerja saja gitu, namanya anak kecil,” ucap Denny Sumargo.

Denny juga mengaku bahwa pada saat itu pernah tidur di depan rumah orang. Hal yang lebih mengagetkan adalah Denny sempat kelaparan hingga harus mengais sampah untuk mendapatkan makanan.

“Cuma waktu itu gua bingung juga, gua mesti gimana gitu. Gua sempat tidur di depan rumah orang semalaman. Digigit nyamuk, sampai kelaparan, sampai gua ngorek-ngorek sampah, karena kelaparan,” kata Denny Sumargo.

Untuk mendapatkan makanan, Denny juga sempat bekerja mencuci piring di sebuah rumah makan. Selain itu, Denny pernah bekerja di bengkel hingga keliling menjual celana basket.

“Gue pernah kerja cuci piring di rumah makan ibu-ibu, karena barter dikasih makan. Pernah kerja di bengkel, bersihin bengkel, dikasih uang saku. Gue pernah jual celana basket door to door, untung Rp15 ribu. Gue pernah dari bawah,” kata Denny Sumargo. {viva}