Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Top 25 Besar SUCA 3 Tadi Malam, Jumat 22/9/2017

komika yang gantung mic grup 3 SUCA 3 TOp 25 tadi malam

RadarAktual.com – Lima komika kembali open mic di Stand Up Comedy academy 3 (SUCA 3) babak 25 besar. Untuk tadi malam, Jumat (22/9) giliran para komika dari grup 3 Top 25 besar SUCA 3 yang tampil. Mereka yakni :

  • Yewen Papua anak didik Mosidik
  • Bobi Malang anak didik Awwe
  • Cak Blangkon Surabaya anak didik Gilbas
  • Bintang Emon Jakarta anak didik David
  • Ell Riklan Manado anak didik Isman

Yewen Papua mendapat komentar dari Abdel bahwa penampilan Yewen semangat banget dan dialeknya keluar, namun sayang di akhir penampilan seperti tersendat. Selanjutnya menurut Panji, khawatir dengan penampilan Yewen yang grogi karena kemungkinan sering melihat juri. Tapi penampilan malam ini lucu banget.

Bintang Emon mendapat komentar Komeng, materinya bagus tinggal disusun saja dengan lebih baik agar lebih lucu. Sedangkan menurut Jarwo, penampilan bintang rileks banget seperti tidak tampil di kompetisi.

Selanjutnya Cak Blangkon dari Surabaya yang menurut Abdel, penampilannya sudah berbeda dari minggu lalu karena lebih banyak ceritanya daripada parodi lagu. Sedangkan menurut Radit, coba hal lain yang menggunakan gitar. Kalau bisa gunakan gitar selain untuk bernyanyi.

Bobi Malang mendapat komentar dari Komeng, penampilannya semakin santai meski ada punchline yang kurang kena. Menurut Radit, Bobi masih mencoba menjadi lucu. Padahal di penampilan sebelumnya, sudah bagus.

Ell Riklan Manado mendapat komentar dari Jarwo penampilannya meningkat drastis dari penampilan minggu lalu. Sedangkan menurut Komeng, jika memiliki materi baru, coba olah lagi agar lebih lucu.

Tiga komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Yewen Papua Bintang Jakarta dan Cak Blangkon dari Surabaya. Sedangkan dua komika yang berada di posisi bottom two adalah Ell Riklan Manado dan Bobi Malang. Akhirnya juri memutuskan bahwa Bobi Malang harus gantung mic di grup 3 Top 25 besar SUCA 3 tadi malam.