Liga 1  

Jamu Bhayangkara FC, Persib Tak Diperkuat Ezechiel

prediksi Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 Pekan ke 26

RadarAktual.com – Persib Bandung akan mendapat lawan berat pada pekan ke 26 Liga 1 yakni, Bhayangkara FC. Meski bermain di kandang, Persib diperkirakan akan kembali mendapat kesulitan pada laga yang akan dilangsungkan pada Minggu (24/9) tersebut.

Pasalnya, Persib saat ini sedang dalam kondisi inkonsisten setelah meraih dua hasil seri beruntun yakni saat menjamu Semen Padang dan tengah pekan ini bermain tanpa gol saat menjamu Bali United. Selain itu, pada laga ini Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker andalan, Ezechiel N’Douassel.

Striker asal Chad itu dipastikan absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Dari enam laga yang telah dilalui, striker bernomor punggung 70 ini sudah mengantongi tiga kartu kuning, masing-masing didapatkan saat melawan Arema FC, Persipura Jayapura, dan Bali United

Kondisi ini tentu saja membuat Persib harus berjuang keras untuk bisa mengamankan poin. Hingga pekan ke 25 kemarin, Atep dkk masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 34 poin dari 24 laga yang sudah dijalani.

Selain itu, performa calon lawan mereka, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Simon Mc Menemy ini baru saja menyapu 5 kemenangan beruntun. Terbaru, Evan Dimas dkk mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor ketat 2-1. Hasil ini membuat The Guardians nangkring di puncak klasemen dengan koleksi 52 poin.

Pada lawatan ini tentu saja Bhayangkara FC kembali mengincar poin penuh untuk bisa memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Untuk bisa memujudkan harapan tersebut, Indra Kahfi dkk memiliki cukup modal dari sejarah pertemuan kontra Persib.

Dari 5 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC mengoleksi 3 kali kemenangan dan baru dua kali menelan kekalahan saat bertemu dengan Persib. Namun dua kekalahan tersebut diderita saat Bhayangkara FC melawat ke Bandung.