Hiburan

Almarhum Idan Separo Idap Penyakit Gula Yang Serang Jantung dan Paru-paru

0

Pelawak dari grup lawak Separo, Idan Separo meninggal dunia pada Rabu, 2 September 2020. Idan meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Jawa Barat setelah menjalani perawatan.

Personal Manajer Daus Separo, Lucky Daries menyampaikan riwayat sakit Idan. Katanya, Idan cukup lama mengidap penyakit gula. Bahkan penyakitnya itu telah menyerang jantung dan paru-paru.

“Sudah lama sakitnya, baru beratnya 3 hari yang lalu karena sudah menyerang jantung dan paru-paru gula nya,” ucap Lucky kepada VIVA, Rabu, 2 September 2020.

Sementara, Daus Separo yang merupakan rekan dari Idan mengatakan baru mengetahui kabar kepergian sang sahabat. Ia menyampaikan jika Idan telah dirawat selama satu minggu di rumah sakit karena penyakit gulanya itu.

“Iya baru tadi sore abis Ashar. Lagi dirawat kurang lebih sudah seminggu di rumah sakit,” ucap Daus kepada wartawan.

Daus pun mengaku saat ini ia sedang bersiap-siap untuk mendatangi rumah duka. Daus juga masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga, di mana Idan akan dimakamkan.

“Belum tahu (dimakamkan di mana). Ini saya juga lagi di jalan mau ke sana. Rencannya mungkin nunggu konfirmasi dari pihak keluarga dulu,” katanya. {viva}

Telkom Resmi Tutup e-Commerce blanja.com, Ini Alasannya

Previous article

Fantastis! Gaji Messi di Manchester City Bisa Beli Rumah di Bekasi Tiap Jam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *