HUT KE-19 Partai Demokrat, AHY: Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyemangati para kader hingga simpatisan partainya untuk terus berjuang bersama rakyat. Suntikan semangat ini, disampaikan kala memperingati HUT ke-19 Partai Demokrat, Rabu (9/9).

“Kali ini, Hari Jadi Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19,” ujar AHY, melalui keterangan tertulis yang diterima.

AHY mengajak jajarannya menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat.

Kader Partai Demokrat harus selalu berani memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar kita menuju Indonesia Emas 2045.

“Insya Allah kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan. Dirgahayu Partai Demokrat. Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit,” tegasnya.

Bertepatan dengan HUT ke-19, AHY akan meresmikan renovasi Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi Nomor 41, rapat pengurus pleno virtual, peresmian seragam baru Partai Demokrat, dan syukuran sederhana. Seluruh rangkaian kegiatan ini dijalankan dengan protokol Covid-19. {RMCO}