TV Online – Live Streaming Manchester City vs Shaktar Donetsk, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 27 September 2017

Live Streaming Man City vs Shaktar, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs Shaktar Donetsk, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini. Dari lanjutan fase penyisihan grup F, Manchester City akan menjamu Shaktar Donetsk di Etihad Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (27/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Manchester City vs Shaktar Donetsk, Liga Champions Malam Ini. Tuan rumah, Manchester City mengawali liga Champions musim ini dengan cukup baik dimana pada match day 1 mereka berhasil mengalahkan Feyenoord 4 gol tanpa balas. Hasil tesebut tentu saja ingin kembali dilanjutkan oleh The Citizens pada saat menjamu Shaktar kali ini.

Performa Man City sendiri saat ini sedang dalam grafik positif. Tim besutan Pep Guardiola berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah akhir pekan lalu membantai Cystal Palace dengan 5 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat Aguero dkk menyapu bersih kemenangan pada 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Namun calon lawan mereka saat ini, Shaktar Donetsk tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, tim asal Ukraina tersebut juga sedang dalam kondisi bagus. Shaktar sendiri mengawali Liga Champions musim ini dengan baik dengan mengalahkan wakil Italia, Napoli dengan skor tipis 2-1.

Shaktar merupakan juara Ukraina Premier League musim lalu, di mana musim ini mereka juga masih kokoh di puncak klasemen UPL dengan raihan 25 poin. Sehingga Man City tidak boleh meremehkan tim besutan Paolo Fonseca tersebut.

Apakah Manchester City akan kembali meraih kemenangan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Shaktar Donetsk ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Shaktar Donetsk