Hiburan

5 Artis Ini Mengaku Blak-Blakan Kecanduan Seks

0

Para artis yang kecanduan seks memiliki pikiran dan tindakan seksual yang kompulsif. Dalam beberapa kasus, mereka juga tidak mampu mengendalikan perilaku seksual, bahkan ketika itu berisiko atau berbahaya.

“Ini bukan tentang seks, ini tentang obsesi,” kata Robert Weiss, direktur pendiri Institut Pemulihan Seksual, di Los Angeles.

Berikut ini 5 artis yang dikabarkan memiliki kecanduan seks:

Lindsay Lohan

Kehidupan cinta Lindsay Lohan tak cuma dihiasi oleh para pria, namun juga wanita. Lindsay juga kerap masuk rehabilitasi untuk kecanduan terhadap narkoba dan seks.

“Aku sangat menikmati seks. Jadi aktris seringkali kesepian. Aku tidak suka tidur sendiri,” kata Lindsay.

Rumor itu diperkuat mantan pasangan Lindsay, Riles Giles. Keduanya bertemu dan menjalin hubungan saat sama-sama menghuni panti rehabilitasi Cirque Lodge di Utah, AS.

Menurut Giles, saat Lindsay sudah meninggalkan kokain, pelariannya adalah seks. Mereka bisa berhubungan intim berkali-kali dalam sehari.

“Pernah kami melakukan empat kali berturut-turut. Dia minta berhubungan seks lagi dan lagi,” kata Giles pada tabloid Inggris, News of the World.

“Jika kamu kecanduan seperti Lindsay, kamu perlu menggantikan rasa ‘fly’ dari memakai narkoba. Seks jadi kunci pemulihan untuknya,” tambah Giles.

Charlie Sheen

Charlie berusia 25 tahun ketika pertama kali masuk panti rehabilitasi untuk kecanduan seks. Hal itu terus berlanjut selama bertahun-tahun dan mempengaruhi pernikahannya dengan Denise Richard, dan pasangan-pasangan lain Charlie setelah itu.

Charlie memiliki kehidupan seks yang begitu liar. Ia meniduri siapa saja. Dari wanita biasa hingga bintang porno. Dalam sebuah wawancara, Charlie mengaku sudah meniduri 4.000 wanita.

Karena gaya hidupnya yang liar dan tidak sehat, bintang Anger Management itu mengaku mengidap HIV.

Russell Brand

Russell Brand merupakan salah satu selebriti terkenal yang berjuang melawan kecanduan seks. Dia mengaku sudah tidur dengan ribuan wanita, termasuk kecanduan menggunakan jasa prostitusi.

Komedian yang juga mantan suami Katy Perry itu sempat menuliskan pengalamannya masuk panti rehabilitasi kecanduan seks di buku autobiografinya. Russell bahkan harus satu kamar dengan seorang pedofilia.

Saat ini Russell sudah memiliki gaya hidup yang lebih stabil. Dia juga sempat melawan ketergantungan pada obat-obatan terlarang

Kanye West

“Banyak orang bertanya tentang motivasiku (yang bikin sukses). Aku pikir itu datang saat aku memiliki kecanduan seks di usia muda,” kata Kanye West dalam sebuah wawancara.

Kabarnya sebelum menikah dengan Kanye, Kim Kardashian sempat dapat peringatan dari mantan Kanye, Brooke Crittendon, tentang kecanduan seks Kanye.

Jordie Marsh

Bintang televisi Inggris, Jordie Marsh mengaku kecanduan seks saat dirinya masih menjadi ‘party girl’. Pemain film Gangsters Gamblers Geezers itu bahkan enggak segan mengajak orang yang baru dikenal untuk berhubungan seks.

Kabarnya sebelum menikah dengan Kanye, Kim Kardashian sempat dapat peringatan dari mantan Kanye, Brooke Crittendon, tentang kecanduan seks Kanye.

“Dulu aku seorang nymphomaniac yang butuh seks lima kali dalam sehari,” katanya. “Saat itu aku benar-benar tak terkontrol.” {kumparan}

Demokrat: Kejagung Jangan Segan Periksa Anggota DPR Ikut Susun Skenario Bebaskan Djoko Tjandra

Previous article

Kalahkan Qatar 1-0, Timnas U19 Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Kroasia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *