Hiburan

Sempat Dirawat Intensif 19 Hari, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sembuh Dari COVID-19

0

Fitria Elvy Sukaesih mengabarkan bahwa ibundanya Elvy Sukaesih sempat terpapar virus Covid-19. Namun saat ini kondisi Ratu Dangdut itu telah pulih dan kembali ke rumah.

Hal tersebut disampaikan Fitria melalui unggahan Instagram TV di akun Instagram pribadinya.

Di awal video yang berdurasi 14 menit itu, Fitria mengatakan bahwa saat ini Elvy Sukaesih sudah kembali di rumah setelah menjalani perawatan selama 19 hari di RS Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

“Malam ini saya atas nama keluarga ingin menyampaikan kepada semua. Mungkin berita ini cukup akan mengejutkan untuk yang mungkin masih belum tahu sama sekali. Mungkin berita ini juga menjadi berita yang mungkin sudah dinanti-nanti,” ujar Fitria Sukaesih (20/9/2020).

“Ya, saya akan menyampaikan di sini. Alhamdulillah, wasyukurillah, hari ini, malam ini adalah malam ke-11 Umi Elvy yang saya cintai, yang kita semua cintai kembali berada di rumah saya setelah hampir 19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro,” ucapnya.

Fitria menegaskan bahwa ibundanya itu memang sempat dinyatakan positif Covid-19. “Alhamdulillah, innalillahi wainnailaihirojiun memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu Umi dinyatakan positif Covid-19,” tutur Fitria.

Sebelum video dari Fitria diunggah, kabar Elvy Sukaesih positif Covid-19 sempat beredar di kalangan awak media.

Tak lama berselang, putri Ratu Dangdut itu kemudian membuat video klarifikasi yang membenarkan kabar Elvy Sukaesih terpapar Covid-19. {tribun}

Dikenakan Pajak, Tarif Langganan Zoom Bakal Naik 1 Oktober 2020

Previous article

Empat Gol Son Heung Min Bikin Spurs Menang Telak 5-2 Atas Soton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *