Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 3 Top 20 Besar SUCA 3 Jumat 29 September 2017

komika yang Gantung mic grup 3 top 20 besar SUCA 3 tadi malam, Jumat 29 september 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 3 Top 20 Besar SUCA 3 Jumat 29 September 2017. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) masih menampilkan para komika dari babak 20 besar. Untuk tadi malam, Jumat (29/9) giliran para komika dari grup 3 babak 20 besar yang tampil. Mereka yakni :

  • Yewen Papua anak didik Mosidik
  • Cak Blangkon Surabaya anak didik Gilbas
  • Bintang Emon Jakarta anak didik David
  • Ell Riklan Manado anak didik Isman

Gantung mic grup 3 top 20 besar SUCA 3 Jumat 29 September 2017. Cak Blangkon mendapat komentar dai Panji, secara ilmu sudah bagus,. namun punchline masih tipis tipis. Sedangkan menurut Komeng, kalau gak pakai gitar, seperti kurang percaya diri.

Yewen Papua mendapat komentar dari Soimah yang mengatakan banyak perubahan pada Yewen mulai gesture, mimik, dan aksi panggung serta perkembangan Yewen yang  luar biasa baik.  Sedangkan menurut Abdel masih ada sedikit beat yang kurang.

Bintang Jakarta mendapat komentar dari Panji yang memuji Bintang jago banget mengembangkan premisnya. Sedangkan menurut Jarwo, penampilannya malam ini lebih serius semoga bisa konsisten.

Ell Riklan Manado mendapat komentar dari Komeng, materinya bagus, namun terlalu cepat dalam penyampaiannya. Sedangkan menurut Jarwo, dari awal hingga pertengahan nampak terburu-buru dan tidak memaksimalkan waktu.

Dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Yewen Papua dan Bintang Jakarta. Sedangkan dua komika lainnya yakni Cak Blangkon dan Ell Riklan Manado berada di posisi bottom two. Dari keputusan dewan juri, maka Ell Riklan Manado yang gantung mic di grup 3 Top 20 besar SUCA 3 tadi malam, Jumat 29 September 2017.