TV Online – Live Streaming MU vs Crystal Palace, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 30 September 2017

Nonton Live Streaming MU vs Crystal Palace, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming MU vs Crystal Palace. Manchester United dijadwalkan akan menjamu Crystal palace di Old Trafford stadium pada pekan ke 7 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (30/9) pukul 21.00 WIB malam ini.

Nonton live streaming MU vs Palace. Performa Manchester United saat ini sedang dalam kondisi on fire. Hal itu terbukti dengan posisi mereka di papan klasemen. Dari enam laga yang telah dimainkan, pasukan Jose Mourinho sukses mendulang 16 poin dan bercokol di puncak dengan Manchester City.

Untuk itu kali ini menjadi kesempatan bagi armada Jose Mourinho ini untuk bisa kembali melanjutkan tren positif tersebut dan bisa semakin kokoh di puncak klasemen. Seharusnya bukan perkara sulit bagi United untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga ini.

Pasalnya, saat ini performa Crystal Palace sedang dalam kondisi buruk. Palace terpuruk di dasar klasemen lantaran selalu kalah dan parahnya belum mampu mencetak gol. Terbaru, The Eagles menelan kekalahan telak 5-0 saat bertamu ke markas Manchester City pada akhir pekan kemarin, dan tugas manajer anyar Roy Hodgson semakin berat mengingat timnya sudah ditungguChelsea setelah laga kontra United kali ini.

Selain itu, dari catatan head to head kedua tim, United memiliki rekor pertemuan yang bagus. Dari 16 pertandingan terakhir di ajang Liga Primer, tim Setan Merah tidak pernah kalah dan sukses mengklaim 13 kemenangan selagi tiga lainnya berakhir imbang.

Apakah Manchester United bisa kembali mengalahkan Crystal Palace pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MU vs Palace ini nanti malam, yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MU vs Crystal Palace