Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 8 Oktober 2017

Live Streaming PBFC vs PSM Makasar, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PSM Makasar. Tuan rumah, Pusamania Borneo FC akan kembali mendapat sandungan saat menjamu PSM Makasar di stadion Segiri, Samarinda. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (8/10) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di chanel Youtube resmi PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming PBFC vs PSM Makasar. Pusamania Borneo FC berniat untuk membalas atas kekalahan dari PSM Makasar pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Pesut Etam harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk 1-0 di kandang PSM Makasar.

Namun saat ini Pusamania masih dalam kondisi inkonsisten. Dalam 5 laga terakhir, mereka hanya bisa meraih 2 kali kemenangan, sekali hasil seri dan sisanya menelan kekalahan. Setelah menang saat menjamu Persiba Balikpapan, tim besutan Iwan Setiawan ini harus kembali menelan kekalahan saat melawat ke kandang Barito Putera pekan lalu.

Hasil tersebut membuat PBFC masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 36 poin dari 26 laga yang sudah dijalani, sama dengan Persib Bandung yang berada satu tangga di atasnya.

Sedangkan PSM Makasar sendiri datang ke Samarinda dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Robert Rene Alberts ini belum tersentuh kekalahan pada 5 laga terakhirnya. Terbaru, Juku Eja membantai Semen Padang dengan 4 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut mengantarkan Ferdinand Sinaga dkk di peringkat 4 dengan koleksi 52 poin, sama dengan Madura United dan Bali United yang berada di atasnya dan hanya tertinggal 4 poin saja Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi PSM untuk bisa tetap pada jalur perebutan gelar musim ini.

Namun, pada lawatan terakhir ke Segiri, PSM Makasar memiliki kenangan buruk. Mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 4-1.

Apakah PSM Makasar bisa kembali mengalahkan Borneo FC pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung live streaming Borneo FC vs PSM Makasar ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PSM Makasar