News  

GEMA Ormas MKGR Gelar Acara Kepemudaan Di Hari Bhinneka Tunggal Ika

Generasi Muda Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA Ormas MKGR) Kabupaten Karawang akan menggelar seminar kepemudaan dengan tema “Peran Strategis Pemuda Dalam Menyukseskan Pilkada Karawang 2020”.

Sebagai pemuda, harus menyadari bahwa kehadiran pemuda sangat diharapkan berperan aktif di tengah=tengah masyarakat, sejatinya pemuda adalah Pejuang maju-mundurnya daerah.

GEMA Ormas MKGR berharap pemuda berperan aktif di setiap leading sektor manapun secara strategis. Harapannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih nanti dapat melibatkan pemuda untuk Kemajuan daerah. Kemajuan suatu daerah pastinya Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) menjadi Sorotan.

Melalui Sinergitas antara GEMA Ormas MKGR dengan KNPI Karawang, kami berharap menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk menjaga soliditas yang kuat untuk menjadikan IPP kabupaten karawang urutan yang diperhitungkan di Jawa Barat maupun nasional.

Tanggal 17 Oktober 2020 yang bertepatan hari Bhinneka Tunggal Ika akan diselenggarakan seminar kepemudaan di gedung graha DPD KNPI. Maka perlu menjadi catatan, Perbedaan bukanlah halangan sebuah perpecahan, melainkan sebuah kesatuan visi.

Karenanya banyaknya organisasi kepemudaan, menjadikan motivasi kita bersama untuk mencapai kebersamaan visi dengan sinergitas yang solid dengan beberapa elemen, baik yang bersifat dukungan materi dan pemikiran untuk menjadi persatuan dan kesatuan.