News  

Heboh! Tiga Pemuda Naik Helikopter Polisi, Pilot Diperiksa Propam

Video yang memperlihatkan tiga pemuda naik helikopter milik polisi ramai dibahas di media sosial. Propam turun tangan menyelidiki insiden tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu, tampak helikopter tersebut mendarat di sebuah lapangan. Ada tulisan ‘polisi’ di helikopter berwarna putih dan biru tersebut.

Setelah helikopter itu mendarat, seorang petugas yang memakai seragam biru membuka pintu. Kemudian keluar seorang pemuda di pintu sebelah kanan dan dua pemuda lagi di pintu sebelah kiri. Mereka tampak tersenyum dan mengacungkan jempol.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah mengetahui informasi tersebut. Argo mengatakan Propam kini tengah memeriksa pilot helikopter tersebut.

“Sudah kemarin-kemarin. Sedang diperiksa Propam pilotnya,” kata Argo saat dimintai konfirmasi, Minggu (18/10/2020). Argo belum menjelaskan detail mengenai lokasi dan waktu kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Harry Goldenhardt menyatakan hal serupa dengan Argo. Dia menyatakan kejadian tersebut masih ditangani pihak Propam.

“Saat ini masih dalam riksa (pemeriksaan) Propam ya,” kata Harry saat dimintai konfirmasi terpisah. {detik}