Politik

Ini Harapan Bupati Luwu Utara di HUT Ke-56 Partai Golkar

0

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Partai Golkar. Bahkan, Indah diminta menjadi salah satu pembicara webinar dalam salah satu rangkaian acara HUT Ke-56.

Bersama Kepala BNPB Doni Monardo dan kepala daerah lain, Indah diminta untuk berbicara terkait penanganan Covid-19. Dipilihnya Indah menjadi pembicara lantaran Luwu Utara dinilai sebagai salah satu kabupaten yang berhasil menekan penyebaran Covid-19.

Di sela-sela kampanye sebagai calon bupati petahana di Luwu Utara, Indah menyampaikan harapannya. Sebagai salah satu partai lama, Golkar dinilainya telah matang dan mengecap berbagai peralihan pemerintahan.

“Saya berharap di HUT-56 ini, Partai Golkar akan semakin maju dan menjadi partai yang lebih modern. Tetap mendengar dan mengawal suara rakyat. Sebab suara rakyat adalah suara Golkar,” kata Indah.

Istri anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI, Muhammad Fauzi ini juga mendoakan agar Partai Golkar mampu mencapai target kemenangan di Pilakda 2020. Ia menilai, Golkar memiliki persiapan dan kader kader terbaik yang diusung di kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Saya yakin yang bertarung di Pilkada lewat usungan Golkar adalah orang-orang terbaik. Apalagi Golkar mendukung benar-benar tanpa mahar,” jelas Indah.

Terakhir Indah juga mengucapkan selamat HUT ke-4 kepada Golkarpedia. Sebagai media kader, Golkarpedia dinilai menjadi salah satu corong informasi independen di Golkar.

“Semoga lebih banyak lagi menyajikan informasi yang membangun optimisme khususnya di internal Golkar. Selamat HUT yang ke-4,” pungkas Indah.

Seperti diketahui bersama, Sekber Golkar lahir tanggal 20 Oktober 1964 dan menjadi peserta pemilu pertama kalinya di tahun 1971.

Kala reformasi, partai berideologi karya kekaryaan ini berubah jadi partai politik hingga kini. HUT Golkar pada 20 Oktober ini bersamaan dengan HUT portal berita kesayangan kita semua Golkarpedia. [Golkarpedia]

HUT Ke-56 Partai Golkar Di Mata Anggota Dewan Pakar, Efin Nurtjahja

Previous article

Pendapatan Cekak Utang Segunung, Kemana Hasil Utang Mengalir?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *