Jadwal SUCA 3 Senin, 16 Oktober 2017 Grup 1 Babak 8 Besar Stand Up Comedy Academy 3

jadwal SUCA 3 Senin, 16 Oktober 2017 grup 1 babak 8 besar

RadarAktual.com – Jadwal SUCA 3 Senin, 16 Oktober 2017 Grup 1 Babak 8 Besar Stand Up Comedy Academy 3. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) sudah menyelesaikan babak 10 besar dan akan segera masuk ke babak baru yakni babak 8 besar. Untuk hari Senin (16/10) giliran para komika dari grup 1 babak 8 besar yang akan tampil.

Berikut komika grup 1 babak 8 besar SUCA 3 Senin, 16 Oktober 2017 :

  • Ate Lampung anak didik Andy ‘Awwe’ Wijaya
  • Karyn Medan anak didik MoSidik
  • Yoga Banjarnegara anak didik Isman
  • Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto

Seperti pada babak sebelumnya, kali ini para komika akan kembali membawakan materi dengan tema yang  sudah ditentukan. Untuk Bintang Jakarta membawakan materi dengan tema “masa kecil”, Yoga Banjarnegara juga membawakan materi dengan tema yang sama. Sedangkan untuk Karin Medan membawakan materi dengan tema “Sekolah” dan terakhir Ate Lampung akan membawakan materi dengan tema “profesi”.

Satu diantara 4 komika grup 1 babak 8 besar SUCA 3 tersebut dipastikan akan gantung mic. Sekedar informasi pada babak 10 besar kemarin Ovil Kendari harus gantung mic di grup 1 setelah berada di posisi bottom two bersama Yoga Banjarnegara. Sementara itu di grup 2, Faizal Jombang yang gantung mic setelah berada di posisi bottom two bersama Yewen Papua.

Siapakah yang akan gantung mic di grup 1 babak 8 besar SUCA 3 dan pulang lebih cepat ? Untuk itu jangan sampai tertinggal untuk menyaksikan Stand Up Comedy Academy 3 ini di Indosiar.