Nonton Online – Live Streaming Watford vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 14/10/2017

Live Streaming Watford vs Arsenal, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Watford vs Arsenal. Dari lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Arsenal akan melawat ke kandang Watford di Vicarage Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (14/10) pukul 23.30 WIB malam ini.

Live Streaming Watford vs Arsenal. Menatap laga ini watford cukup percaya diri setelah belum terkalahkan pada 2 laga terakhirnya. Setelah mencuri poin penuh di kandang Swansea City, pasukan Marco Silva ini hanya mampu membawa pulang 1 poin dari kandang West Brom. Hasil ini membuat Watford menempati posisi 8 dengan koleksi 12 poin.

Meski tampil cukup apik di awal musim, namun saat bermain di kandang, justru mereka belum sekali pun mendulang kemenangan. Hal ini tentu menjadi PR tersendiri bagi Silva.

Terlebih Arsenal saat ini sedang dalam kondisi on fire. The Gunners menyapu 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pada pentas Liga Inggris sendiri, pasukan Arsene Wenger ini baru saja mengalahkan Brighton & Hove Albion yang mengantarkannya ke peringkat 5 dengan koleksi 13 poin, sama dengan Chelsea yang berada di atasnya.

Arsenal sendiri memiliki kenangan manis saat melawat ke kandang Watford. Meriam London berhasil meraih lima kemenangan tandang beruntun di markas Watford di seluruh kompetisi dengan mengemas 15 gol.

So…apakah Arsenal bisa kembali mengalahkan Watford pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Watford vs Arsenal ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Watford vs Arsenal