Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persela vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu, 15/10/2017

Live Streaming Persela vs Semen Padang

RadarAktual.com – Live Streaming Persela vs Semen Padang. Dari lanjutan Liga 1 pekan ke 29, Persela akan menjamu Semen Padang di stadion Surajaya Lamongan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu ( 15/10) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persela vs Semen Padang. Penampilan Persela masih belum bisa konsisten hingga pekan ke 28 Liga ini. Dari lima laga terakhir, Laskar Joko Tingkir hanya meraih 2 kali kemenangan dimana 3 lainnya berakhir dengan kekalahan. Hasil ini membuat Persela masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 33 poin.

Dua kemenangan tersebut diraih saat melakoni laga kandang yakni saat menjamu PS TNI dan Persegres. Sehingga pada laga kandang kali ini, Samsul Arif dkk ingin kembali meraih poin penuh untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Terlebih calon lawan mereka kali ini, Semen Padang sedang dalam kondisi terpuruk. Laskar Kabau Sirah belum kembali merasakan kemenangan pada 5 laga terakhir dan hanya meraih 1 poin saja yakni saat bermain tanpa gol saat menjamu Madura United.

Hasil minor tersebut membuat Semen Padang harus tertahan di peringkat 15 klasemen dengan koleksi 29 poin, hanya unggul 4 poin saja dari penhuni zona merah paling atas, Perseru.

Namun jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Semen Padang masih jauh lebih unggul. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan sekali berakhir seri.

Apakah Semen Padang bisa kembali mengalahkan Persela kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persela vs Semen Padang ini nanti sore di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persela vs Semen Padang