TV Online – Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 18 Oktober 2017

live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Laga big match akan tersaji nanti malam dalam lanjutan fase penyisihan grup H Liga Champions yang akan mempertemukan antara Real Madrid dengan Tottenham Hotspur. Laga ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (18/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Tuan rumah Real Madrid tampil cukup apik pada kompetisi Liga Champions musim ini. Tim besutan Zenedine Zidane ini sukses menyapu 2 kemenangan yakni mengalahkan APOEL dan Borussia Dortmund dengan skor 1-3 pada match day 2 kemarin. Untuk itu, Los Blancos membidik kemenangan ketiga sekaligus melebarkan kans lolos ke fase gugur lebih cepat.

Namun bukan perkara gampang bagi Ronaldo dkk untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur kali ini. Pasalnya tim asal Inggris ini sudah mencatat delapan kemenangan dari 11 pertandingan musim ini dan mereka hanya kalah sekali. Pada Liga Champions sendiri, saat ini Spurs berada di peringkat 2 klasemen grup H dengan koleksi poin yang sama dengan Real Madrid yang unggul dalam selisih gol.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid lebih unggul ketimbang Spurs. Real Madrid tidak pernah kalah lawan Tottenham Hotspur di kompetisi Eropa, mereka sudah bertemu empat kali dengan tiga di antaranya dimenangkan El Real.

So…apakah Real Madrid bisa kembali mengalahkan Tottenham Hotspur kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur