SUCA 3 Gantung Mic Selasa 17 Oktober 2017 Grup 2 Babak 8 Besar Tadi Malam

gantung mic grup 2 babak 8 besar SUCA 3 tadi malam, Selasa 17 Oktober 2017

RadarAktual.com – SUCA 3 Gantung Mic Selasa 17 Oktober 2017 Grup 2 Babak 8 Besar Tadi Malam. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) sudah menyelesaikan babak 8 besar setelah tadi malam, Selasa (17/10) para komika dari grup 2 babak 8 besar kembali open mic. Mereka yakni :

  • Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas
  • Yewen Papua anak didik MoSidik
  • Neneng garut anak didik Isman
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas

Gantung Mic SUCA 3 Selasa 17 Oktober 2017 Grup 2 babak 8 besar. Reinold Ambon yang membawakan materi tentang keluarga mendapat komentar dari Babe, tipe komedinya curam yakni lucu dan seram dan materinya sangat bagus. Sedangkan menurut Panji sebenarnya kekuatan materinya ada pada cerita yang tidak ada lawan, beat beatnya juga lucu namun tempo dan deliverynya lepas sehingga kurang mengena.

Yewen Papua yang membawakan materi tentang cinta mendapat komentar dari Radit penampilannya lebih baik dari sebelumnya dan materinya sangat menarik. Sedangkan menurut Abdel, beat di awal kurang kena, namun secara keseluruhan penampilannya oke.

Neneng Garut membawakan materi tentang transportasi mendapat komentar dari Jarwo yang lebih suka penampilan sebelumnya. Tadi malam, Neneng tidak seperti biasanya dan penyampaiannya terlalu cepat tapi secara keseluruhan penampilannya bagus. Sedangkan menurut Radit, Neneng harus menggali keresahan seperti sebelumnya yakni saat mencoba sesuatu hal yang baru karena keresahan kali ini kurang ngena.

Ali Akbar Ternate membawakan materi tentang keluarga mendapat komentar dari Panji, beat di awal kurang kena dan materinya seperti mengada-ada sehingga tidak berkesan. Sedangkan menurut Abdel senang dengan penampilan Ali Akbar, energinya terlihat sudah kembali dan cukup menghibur.

Dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Neneng Garut dan Yewen Papua. Sedangkan dua komika lainnya yakni Ali Akbar Ternate dan Reinold Ambon berada di posisi bottom two.

Dari keputusan dewan juri maka Ali Akbar Ternate yang gantung mic di grup 2 babak 8 besar tadi malam, Selasa 17 Oktober 2017.