Live Streaming WJC 2017 Babak 4 Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017

live streaming WJC 2017 babak 4 hari ini rabu 18 Oktober 2017

RadarAktual.com – Live Streaming WJC 2017 Babak 4 hari ini. Kompetisi BWF World Junior Championship (WJC) 2017 nomor perorangan akan segera memasuki hari ketiga dimana hari ini, Rabu (18/10) akan digelar babak ke empat. Sebanyak 15 wakil Indonesia masih bertahan di babak 4 WJC 2017 ini.

Live Streaming WJC 2017 babak 4. Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari di sektor ganda campuran akan bertemu dengan wakil Skotlandia Mathew Grimley / Lauren Middleton. Sedangkan Renaldi Samosir ./ Hediana Julimarbela akan ditantang oleh unggulan 1 Korea, Kim Won Ho / Yu Rim Lee.

Unggulan 4 Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob / Angelica Wiratama akan bertemu dengan Arintap Das Gupta / Shristi Jupudi dari India. Sementara itu Rehan Naufal Kusharjanto / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertemu dengan Konrad Ploch / Aleksandra Goszczynska dari Polandia.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu dengan Min Jeong dari Korea. Sedangkan Aurum Oktavia Winata akan bertemu dengan Sin Jou Eng dari Malaysia Dan Choirunisa akan bertemu dengan Ga Eun Park dari Korea.

Pada sektor ganda putra, Muhammad Sohibul Fikri / Adnan Maulana akan ditantang oleh Robert Cybulski / Tymoteusz Malik dari Polandia. Sementara itu Rinov Rivaldy / Yeremia Erich Yoche Yacob akan ditantang oleh Chow Hin Long / Mak Pak Ngai dari Hongkong.

Pada sektor ganda putri, Jauza Fadhila Sugiarto / Ribka Sugiarto akan ditantang oleh Katie Ho-Shue / Alexandra Mocanu dari Kanada. Sedangkan Agatha Imanuela / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan Maggie Chan / Victoria He dari Australia.

Babak empat WJC 2017 ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB dan jadwal lengkapnya bisa dilihat disini. Anda bisa menyaksikan live streaming WJC 2017 babak 4 hari ini melalui link berikut ini.

Live Streaming WJC 2017