TV Online – Live Streaming Chelsea vs Roma, Siaran Langsung Liga Champions Kamis 19/102/107 Malam Ini

live Streaming Chelsea vs Roma, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Roma. Laga big match akan tersaji malam ini dalam lanjutan Liga Champions fase penyisihan grup C yang akan mempertemukan antara Chelsea dengan AS Roma. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Kamis (19/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Nonton Live Streaming Chelsea vs Roma Liga Champions. Jelang menghadapi raksasa Italia ini, Chelsea sedang dalam grafik buruk. The Blues baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat dipermalukan Manchester City dan pekan lalu dibekuk 2-1 di kandang Crystal Palace.

Pada pentas Liga Champions sendiri, armada Antonio Conte ini tampil cukup apik dengan meraih 2 kemenangan pada dua partai pertama. The Blues sukses memukul Qarabag (6-0) dan Atletico Madrid (2-1) dalam dua matchday sebelumnya. Sehingga Chelsea harus segera melupakan kekalahan di pentas Liga Primer untuk bisa kembali meraih kemenangan di UCL kali ini.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh Roma jelang melawat ke Stamford Bridge kali ini. Pasukan Eusebio Di Francesco baru saja menelan kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Napoli pekan lalu. Pada pentas Liga Champions, Gialorossi masih tertahan di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 4 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, bisa dikatakan kekuatan mereka seimbang. Roma dan Chelsea pernah berjumpa dalam empat pertemuan, terbaru adalah dalam fase grup Liga Champions 2008/09. Ketika itu Chelsea menang 1-0 di kandang, namun takluk 3-1 di Olimpico.

Apakah Chelsea bisa kembali mengalahkan Roma pada UCL kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Roma ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Roma