Jadwal Live Streaming Denmark Open Babak 16 Besar Malam Ini, Kamis 19/10/2017

Live Streaming babak 16 besar Denmark Open

RadarAktual.com – Live Streaming Denmark Open Babak 16 besar malam Ini. Kompetisi Denmark Open 2017 memasuki hari ketiga dimana pada hari ini, Kamis (19/10) akan digelar babak kedua. Pada babak kedua Denmark Open ini, Indonesia tinggal memiliki 6 wakil yang masih bertahan.

Live Streaming babak 16 besar Denmark Open. Pada sektor ganda putra, Indonesia masih memiliki 3 wakil yang masih bertahan yakni pasangan Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama dan pasangan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanajaya Sukamuljo dan pasangan gado-gado Indonesia – Malaysia Hendra Setiawan / Boon Heong Tan. Kali ini, pasangan Marcus / Kevin akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Mathias Christiansen / David Daugaard. Sedangkan Angga / Ricky akan ditantang oleh Chen Hung Ling / Wang Chi-Lin. Sementara itu Hendra / Heong Tan akan bertemu dengan Liu Cheng / Zhang Nan dari China.

Pada sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta akan mendapat lawan yang berat yakni unggulan 2 China, Chen Qingchen / Jia Yifan. Sedangkan di sektor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Skaarup Rasmusen / Line Hojmark Kjaerfeldt. Sementara itu pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan bertemu dengan tunggal putra Inggris, Rajiv Ouseph. Pada sektor.

Babak kedua Denmark Open akan dilangsungkan hari ini, Kamis (19/10) mulai pukul 15.00 WIB.  Kompas TV akan menayangkan secara langsung babak 16 besar Denmark Open ini mulai pukul 22.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming babak 16 besar Denmark Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Babak Kedua Denmark Open