Live Streaming Perempat Final WJC Siaran Langsung Hari Ini, Jumat 20/10/2017

RadarAktual.com – Live Streaming perempat final WJC. Tujuh wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final BWF World Junior Championship (WJC) 2017. Babak perempat final WJC ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (20/10) mulai pukul 13.00 WIB.

Live Streaming Perempat Final WJC. Pada sektor tunggal putra, Indonesia hanya tinggal memiliki satu wakil saja yakni Rinov Rivaldy/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sukses menekuk langkah unggulan tiga asal India, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila, 21-17 dan 21-17 pada babak 16 besar Kamis (19/10). Pada babak perempat final WJC kali ini, Rinov /  Yeremia akan ditantang oleh Taiwan, Chaung Pu Sheng/Lin Yu Chieh.

Selain lolos di nomor ganda putra, Rinov dan Yeremia juga sama-sama lolos di nomor ganda campuran. Rinov bersama Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil Thailand, Natthapat Trinkajee/Kwanchanok Sudjaipraparat, sedangkan Yeremia dengan Angelica Wiratama bertemu Liu Shiwen/Li Wenmei dari Tiongkok.

Selain itu, di sektor ganda campuran Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yakni pasangan Rehan Naufal Kusharjanto / Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pada babak perempat final ini, Rehan / Fadia akan ditantang oleh unggulan 9 Malaysia, Eng Cheong NG / Ee Wei Toh.

Dua wakil di sektor ganda putri, Indonesia hanya tinggal memiliki 1 wakil saja yakni Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto yang akan bertemu dengan unggulan 8 Taiwan Li Zi Qing / Teng Chun Hsun. Sedangkan di sektor tunggal putri, harus terjadi “perang saudara” antara Gregoria Mariska Tunjung dengan Aurum Oktavia Winata.

Anda bisa menyaksikan live streaming perempat final WJC ini mulai pukul 13.00 WIB melalui link berikut ini.

Live Streaming Perempat Final WJC 2017