TV Online – Live Streaming Chelsea vs Watford, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 21/10/2017

Live Streaming Chelsea vs Watford, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Watford Liga Inggris Malam Ini. Juara bertahan, Chelsea dijadwalkan akan menjamu Watford di Stamford Bridge pada pekan ke 9 Liga Inggris Sabtu (21/10) pukul 18.30 WIB. Kali ini Chelsea akan mencoba bangkit dari hasil minor yang mereka raih di beberapa laga terakhir.

Live Streaming Chelsea vs Watford. The Blues memang sedang dalam tren negatif jelang menjamu Watford kali ini. Armada Antonio Conte tersebut, baru saja menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah melawan Manchester City di Stamford Bridge dengan skor 0-1, dan disusul kemudian kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas Crystal Palace. Tak cukup sampai di situ, mereka juga ditahan imbang 3-3 saat menjamu AS Roma di matchday 3 Liga Champions meski sempat unggul dua gol dahulu.

Hasil minor tersebut membuat Chelsea berada di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 13 poin dan tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Untuk itu Morata dkk harus segera bangkit untuk bisa mengejar ketertinggalan poin tersebut.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Watford kali ini. Pasalnya anak didik Marco Silva ini tampil cukup impresif belakangan ini. The Hornets baru saja menumbangkan Arsenal dengan skor 2-1 di Vicarage Road pada laga terakhirnya. Hasil ini membuat Troy Deeney dkk berada satu tangga di atas Chelsea dengan koleksi 15 angka.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Chelsea masih belum terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali seri. Pada pertemuan terakhir kedua tim tersebut, yakni di Stamford Bridge, Chelsea menang tipis 4-3. Sementara dalam pertemuan terakhir keduanya di Vicarage Road, The Blues juga menang 1-2.

Apakah Chelsea bisa kembali mengalahkan Watford kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Watford ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Watford