NewsPolitik

Pengurus Depinas SOKSI Periode 2020-2025 Bakal Dikukuhkan Malam Ini

0

Malam ini, Kamis (3/12/2020) pukul 19.30 WIB, Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) bakal mengukuhkan kepengurusan Masa Bakti 2020-2025.

Para pengurus yang bakal dikukuhkan nanti berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) XI SOKSI yang telah dilaksanakan di Jakarta, 23-25 Juli 2020 lalu.

Kala itu, SOKSI menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III dan Musyawarah Nasional (Munas) XI Tahun 2020 dengan tema Pancasila Harga Mati; Konsolidasi SOKSI menyongsong Kemenangan Partai Golkar 2024.

Dalam Munas XI tersebut, telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit, Ketua Harian AA Bagus Adhi Mahendra Putra, Sekretaris Jenderal Mukhamad Misbakhun dan Bendahara Umum Robert Joppy Kardinal.

Pengukuhan pengurus Depinas SOKSI Masa Bakti 2020-2025 akan dilaksanakan di di Hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Acara ini juga bakal disiarkan langsung melalui channel Youtube Depinas SOKSI dan SOKSI News.

SOKSI adalah salah satu ormas Trikarya yang didirikan sejak 20 Mei 1960 oleh Mayjen (Purn) Prof. Dr. Suhardiman dengan tujuan menjaga utuh dan tegaknya NKRI dari rongrongan Komunisme maupun ajaran atau paham lain yang bertentangan dengan Pancasila.

Melalui Doktrin Karya Kekaryaan dengan jati diri Karyawanisme, sejak kelahirannya, SOKSI melalui kader-kadernya di seluruh Indonesia, terus menunjukkan Aksi Nyata melalui Karya Kekaryaan.

Bukan saja kontribusi pemikiran kritis solutif bagi pembangunan bangsa dan perkembangan sosial masyarakat, namun juga secara konkrit terus memberikan dukungan nyata serta aksi simpatik di tengah masyarakat. Kader-kader SOKSI banyak berkiprah, baik di lembaga Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif.

Sampaikan Mosi Tidak Percaya, OPM Tolak Pemerintahan Sementara Benny Wenda

Previous article

Melonjak Lagi! 8.369 Kasus COVID-19 di Indonesia, Papua dan Jabar Tertinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *