News  

Pura-Pura Pergi Kerja, Suami Rekam dan Tangkap Basah Istri Selingkuh Dengan Kawan Dekatnya

Seorang suami dibantu sejumlah rekannya merekam dan menangkap basah istrinya sedang berhubungan tak senonoh dengan selingkuhannya di rumah mereka.

Istri yang tak menyangka dipergoki suaminya menjerit histeris dan selingkuhannya melompat dari tempat tidur. Sang suami kaget dan sangat marah ketika melihat selingkuhannya yang ternyata kawan dekatnya sendiri.

Insiden dramatis ini terekam dalam sebuah video HP dan menjadi viral di media sosial, baru-baru ini.

Dikutip eva.vn, Kamis (3/12/2020), pada pertengahan Oktober 2020, di Twitter, sebuah video menunjukkan seorang pria menangkap istrinya di tempat tidur dengan selingkuhannya di rumah pada tengah hari.

Yang lebih mengejutkan lagi, sang kekasih adalah salah satu teman dekat sang suami. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di pinggiran kota di Ghana, sebuah negara di Afrika Barat.

Nama sang suami adalah Asare dan istrinya adalah Jane, yang telah bersama untuk sementara waktu tetapi tidak memiliki anak.

Asare selalu percaya pada kesetiaan istrinya hingga ia mendengar rumor dari beberapa tetangga yang mengatakan bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Mencurigai bahwa istrinya main serong di belakangnya, Asare berencana untuk mencari tahu kebenarannya. Maka, di suatu pagi, ia berencana menjebak istrinya.

Asare mengajak beberapa kawannya untuk merekam melalui HP dan juga kelak agar menjadi saksi perselingkuhan istrinya. Di pagi hari saat ia ingin menjebak istrinya, Asare pamit berangkat kerja seperti biasa.

Namun, ia pergi menemui sejumlah kawannya dan menceritakan rumor perselingkuhan istrinya. Mereka lalu bersembunyi di samping rumah.

Tak lama kemudian, mereka melihat sesosok pria datang dan masuk ke dalam rumahnya. Tak langsung menggerebek, Asare dan kawannya menunggu beberapa lama.

Di saat mereka merasa sudah waktunya menggerebek, Asare membuka pintu rumah. Rekannya merekam semuanya dari belakang.

Benar saja, Asare menangkap basah istrinya di saat Jane sedang berhubungan tidak senonoh di atas ranjang mereka. Jane dan selingkuhannya kaget bukan kepalang.

Jane berteriak histeris sementara selingkuhannya melompat, mencoba memakai pakaiannya. Saat digerebek, keduanya sudah tidak memakai pakaian.

Namun, yang paling mengejutkan Asare adalah identitas selingkuhan istrinya. Ia tidak pernah membayangkan bahwa pria yang selingkuh dengan istrinya adalah salah satu sahabatnya, yang dia panggil Agyemang.

Segera setelah ketahuan, Jane dan Agyemang segera berpisah. Jane hanya bisa duduk diam di atas ranjang, menutupi bagian sensitif dengan selimut.

Sedangkan Agyemang berdiri di pojok dengan wajah tertunduk. Keduanya terlalu malu, berulang kali meminta maaf dengan sia-sia kepada Asare.

Tetapi Asare sudah dalam keadaan sangat marah dan bersama kawannya, ia memukuli Agyemang. Asare, yang sangat marah, berteriak dan bertanya kepada istrinya, “Apakah ini yang kamu lakukan di belakangku?”

Asare juga menunjukkan kekecewaan dan kemarahan yang tidak kalah ketika sahabatnya mengkhianati kepercayaannya. Klip di atas telah menyebar dengan cepat di jejaring sosial dengan banyak pendapat yang beragam.

Seseorang berpikir bahwa jika dia mengalami situasi yang sama dengan Asare, melihat sahabatnya “pergi tidur” dengan istrinya, dia akan marah tidak peduli betapa tenangnya dia.

Namun ada juga yang menganggap Asare harus melakukan apa saja, maka istrinya akan depresi, berselingkuh.

Suami Sewa Apartemen buat Selingkuhannya, Hanya Berbeda Lantai dengan Apartemen Istrinya

Di tempat lain, seorang suami yang berprofesi sebagai dokter, menyewakan apartemen buat selingkuhannya.

Anehnya, ia menyewa apartemen di mana istri dan anak-anaknya juga tinggal di apartemen tersebut.

Dokter tersebut menyewa apartemen buat selingkuhannya hanya berbeda beberapa lantai tempat istri dan anak-anaknya tinggal.

Dokter Liu, yang berselingkuh dengan perawat di rumah sakit tempatnya bekerja, lalu menyewakan apartemen buat selingkuhannya di apartemen tempat istr dan anaknya tinggal. Istrinya pun mengetahui perselingkuhan suaminya secara tidak sengaja.

Menurut media lokal, Xiaoyun yang tinggal di kota Chengdu, Provinsi Sichuan, China, telah menikah selama bertahun-tahun dan memiliki pernikahan yang cukup memuaskan.

Suaminya Liu, dari Kota Putian, Provinsi Fujian, seorang dokter dan menjadi asisten profesor di sebuah rumah sakit swasta di Kota Chengdu.

Kehidupan pasangan itu cukup normal sampai paruh pertama tahun ini. Ketika Xiaoyun sedang mengandung anak keduanya, dia mulai memperhatikan bahwa suaminya memiliki beberapa tanda yang tidak biasa.

Indra keenamnya memberitahu Xiaoyun bahwa tampaknya suami menyembunyikan sesuatu padanya. Setelah itu, Xiaoyun mulai menyelidikinya sendiri.

Dia diam-diam memeriksa kamera keamanan di kompleks apartemennya dan di rumah sakit tempat Liu bekerja, menemukan bahwa suaminya sering kali dekat dengan seorang gadis yang merupakan perawat yang bekerja di rumah sakit yang sama.

Penyelidikan lebih lanjut, Xiaoyun terkejut menemukan bahwa Liu diam-diam telah bersama wanita simpanan lainnya. Dokter itu ternyata menipu istrinya selama hampir setahun.

Bahkan lebih tidak dapat diterima bahwa Liu bahkan menyewa apartemen untuk majikannya untuk tinggal demi kenyamanan.

Xiaoyun (foto) menangkap basah suaminya dan selingkuhannya. Namun, ia malah dihajar habis-habisan sama suaminya. Ia juga dilaporkan ke polisi oleh selingkuhan suaminya karena dituduh telah masuk apartemennya tanpa izin.

Sementara istri dan anak-anaknya tinggal di lantai 27, dia menyewa apartemen di lantai 24 untuk selingkuhannya.

Itu juga alasan hampir setahun yang lalu, Xiaoyun menemukan bahwa Liu sering pulang lebih awal, dengan alasan kesibukan di rumah sakit, tetapi sebenarnya, dia mendatangi selingkuhannya di apartemen itu.

Dalam keadaan emosional, beberapa hari yang lalu, Xiaoyun mengawasi suaminya, kemudian masuk ke apartemen di lantai 24.

Ia menangkap basah suaminya dan selingkuhannya sedang berhubungan tidak senonoh di tempat tidur. Namun, sang suami bukannya takut dan merasa bersalah.

Ia justru memukuli sang istri secara sadis hingga menimbulkan luka-luka dan memar.

Situasi kian buruk bagi istri malang ini karena selingkuhan suaminya itu marah dan mengancam memanggil polisi untuk menangkap Xiaoyun karena telah masuk ke apartemennya tanpa izin.

Berbicara tentang pernikahannya, Xiaoyun berbagi bahwa dia dan Liu telah saling kenal di Kota Nanchang, Provinsi Jiangxi pada 2013.

Saat itu, Xiaoyun baru berusia 18 tahun, selama 7 tahun terakhir, dia hanya bersama seorang pria, yang sekarang menjadi suaminya yang berselingkuh.

Xiaoyun, sang istri, saat berada di kantor polisi, dengan sedih menceritakan kejadian itu. Keduanya menikah 2 tahun lalu, memiliki anak laki-laki dan perempuan bersama, dan putri bungsu baru berusia 6 bulan.

Menangkap basah suaminya selingkuh membuat Xiaoyun benar-benar tertekan, berkata, “Saya tidak ingin hidup lagi”.

Berbicara di kantor polisi, Liu mengakui sudah berselingkuh di belakang istrinya dan saat ini sedang merundingkan perceraian.

Namun, Xiaoyun berkata bahwa dia ingin suaminya secara terbuka meminta maaf dan mencabut tuduhan memfitnahnya atas pelanggaran ilegal. {tribun}