Profil & Biodata Grand Finalis SUCA 3, Bintang, Karyn dan Yewen

RadarAktual.com – Profil & Biodata Grand Finalis SUCA 3. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA3) akhirnya melahirkan komika baru setelah menyelesaikan babak grand final yang dilangsungkan pada Minggu (22/10). Tiga komika yang masuk grand final SUCA 3 ini yakni Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto, Karyn Medan dan Yewen Papua anak didik MoSidik.

Profil & Biodata Grand Finalis SUCA 3. Dari ketiga komika grand finalis SUCA 3 tersebut, akhirnya terpilih Bintang Jakarta yang berhak menyandang titel juara 1 SUCA 3. Sedangkan juara 2 diberikan kepada Karyn Medan dan Yewen Papua menjadi juara 3 SUCA 3.

Sebagai juara, tentu saja banyak netizens yang kepo ingin mengetahui mengenai profil dari tiga Grand Finalis SUCA 3 tersebut. Nah……berikut kami berikan profil 7 biodata grand finalis SUCA 3 yang kami lansir dari berbagai sumber.

  • Bintang Emon Jakarta

Komika dengan nama asli Gusti Bintang ini menyandang juara 1 SUCA 3 setelah tampil memukau dengan materi yang sangat bagus. Dengan logat khas anak Jakarta, Bintang mengingatkan kita kepada juara SUCA 2, Aci Resti..

Awalnya, Bintang tampil tak begitu bagus di awal kompetisi. Namun akhirnya anak asli Kalideres ini tampil bersinar pada babak 8 besar SUCA 3 hingga akhirnya keluar sebagai juara SUCA 3.

  • Karin Medan

Komika yang satu ini menjadi satu komika yang berhasil mencatatkan sejarah baru di ajang Stand Up Comedy Academy. Pasalnya komika bernama lengkap Karin Putri Lestari ini baru berumur 10 tahun dan menjadi komika termuda sepanjang sejarah SUCA. Gadis kelahiran 20 Juni 2007 ini menjadi komika terpopuler diantara grand finalis SUCA 3 lainnya. Hal ini terlihat dari banyaknya followers di akun Instgramnya.

  • Yewen Papua

Komika asal Papua ini menjadi salah satu komika yang awalnya tidak diperhitungkan untuk bisa menembus babak grand final. Namun komika dengan nama Yohanes Yewen ini menunjukkan hasil yang mengejutkan di penghujung kompetisi. Sebagai “kuda hitam”, Yewen akhirnya dinobatkan menjadi juara 3 SUCA 3. Pria kelahiran Manokwari, 15 April 1995 berhasil memperbaiki kiprah komika asal timur di kompetisi SUCA.