Deretan Pebulutangkis Indonesia Yang Sukses Pikat Hati Selebritis Tanah Air

PARAS cantik dan tampan yang dimiliki sejumlah pebulu tangkis Indonesia berhasil membuat mereka menggaet hati selebriti Tanah Air. Beberapa pemain di antaranya bahkan diketahui masih menjalin hubungan yang harmonis dengan para pesohor Indonesia itu.

Salah satu pebulu tangkis Indonesia yang diketahui berhasil menggaet hati selebriti Tanah Air ialah Gregoria Mariska Tunjung. Pebulu tangkis cantik spesialis nomor tunggal ini diketahui menjalin kasih dengan penyanyi tampan Indonesia, yakni Mikha Angelo.

Keduanya pun sudah secara blak-blakan menunjukkan kedekatannya. Di media sosial, keduanya kerap kali mengunggah foto kerbersamaan mereka saat tengah menghabiskan waktu berdua.

Mikha Angelo juga sering menunjukkan dukungan langsung kepada Gregoria saat tengah bertanding di sebuah turnamen. Saat bermain dalam turnamen bulu tangkis yang berlangsung di Indonesia, wajah pentolan The Overtunes itu sering terlihat di tribun penonton.

Selain Gregoria, ada juga nama Jonatan Christie. Pebulu tangkis tampan yang diidolai kaum Hawa ini diketahui juga merajut kasih dengan seorang artis Tanah Air bernama Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju.

Shanju sendiri diketahui merupakan mantan member idol grup, JKT48. Sama seperti Gregoria, pasangan sejoli ini juga kerap mengunggah momen kebersamaannya di media sosial.

Terakhir, ada nama Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pebulu tangkis yang sarat akan prestasi ini pernah ramai digosipkan tengah dekat dengan aktris cantik Indonesia bernama Natasha Wilona. Beberapa foto saat keduanya tengah bersama pun kerap tersebar di media sosial.

Tetapi, sampai saat ini tak diketahui pasti status hubungan dari keduanya. Apakah pernah berpacaran atau tidak. Yang pasti, Natasha Wilona kini diketahui tengah dekat dengan pria lain bernama Kevin Marsing. {okezone}