Sah! Elly Sugigi Menikah Untuk Kelima Kalinya

Rumah tangga Elly Sugigi selalu berakhir dengan perceraian. Sudah empat kali menikah, Elly Sugigi sempat mengaku tidak tertarik untuk mencari teman hidup.

Kenyataannya kini berbeda. Elly Sugigi dinikahi seorang pria bernama Aher. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara siri. Elly tampak aktif membagikan momen pernikahan tersebut di Insta story-nya. Seperti apa momen pernikahan Elly Sugigi dan Aher, baca selanjutnya.

Menurut Elly, pernikahan telah dilangsungkan beberapa waktu lalu di kediaman Aher. Lalu Elly dan Aher seolah mengadakan resepsi untuk keperluan dokumentasi dan endorse.

“Nikah sirinya sudah di rumah Aher, Subang. Di sini juga cuma dokumentasi aja karena ada yang mau endorse. Kita mau nikah siri karena menghindari zina, jadi pacaran halal,” kata Elly seperti dikutip dari salah satu kanal YouTube.

Elly tidak masalah menikah siri dengan Aher. Ia berkaca dari pengalaman sebelumnya. Bahkan menurut Elly, yang terpenting keduanya sah secara agama agar terhindar dari zina.

“Aku pernah 2 nikah resmi, 2 nikah siri tetapi ujungnya sama bercerai juga. Pernikahan siri atau tidak itu di mata Allah itu sah,” ucap Elly Sugigi.

Elly bercerita mas kawin yang diserahkan Aher berupa cincin dan sejumlah uang. Elly mengaku tidak meminta macam-macam untuk mahar. Baginya, mahar merupakan bentuk penghargaan kepada wanita tersebut.

Seperti diketahui, pernikahan Elly terakhir bersama Ferry Anggara kandas pada Mei 2017. Selama ini, Elly selalu jatuh kepada pria yang usianya jauh lebih muda. Hal itu juga berlaku saat Elly memutuskan nikah siri dengan Aher.

Namun menurut wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini, Aher berbeda karena tidak ingin namanya mencuat. Selama ini, Elly merasa hanya dimanfaatkan. Hal itu tidak ada saat dirinya bersama dengan Aher.

“Ahernya enggak mau di-publish di TV, yang sudah-sudahkan dibilang pansos, pengin banyak followers,” kata Ellly Sugigi. {viva}