Deretan Pebulutangkis Muda Indonesia Yang Terlibat Cinta Lokasi

PESONA para pebulu tangkis Tanah Air tampaknya tak hanya menghipnotis para penggemar, tetapi juga rekan seprofesinya. Tak ayal, ada beberapa pebulu tangkis muda di Indonesia yang diketahui menjalin kasih.

Mereka terjebak cinta lokasi (cinlok) lantaran kerap menghabiskan waktu bersama dalam latihan. Dari pertemuan itu, benih-benih asmara pun tak dapat dihindarkan hingga hubungan mereka naik ke status pacaran.

Salah satu pebulu tangkis yang mengalami hal tersebut ialah Muhammad Rian Ardianto. Pebulu tangkis spesialis nomor ganda putra ini memang diketahui punya paras yang sangat tampan.

Tak ayal, kehadirannya di lapangan pertandingan pun selalu disambut gemuruh oleh para pendukungnya yang sebagian besar merupakan kaum Hawa. Ketampanan dari Rian pun ternyata berhasil menaklukkan hati Ribka Sugiarto.

Ya, Ribka Sugiarto juga diketahui merupakan pebulu tangkis muda yang berhasil menorehkan prestasi manis untuk Indonesia. Pebulu tangkis spesialis ganda putri ini bahkan menjadi salah satu andalan Tanah Air.

Hubungan sejoli ini sendiri mulai terendus publik kala Ribka mengunggah video kebersamaannya dengan Rian. Video itu diambil kala mereka tengah berada di dalam mobil. Suasana yang mesra terlihat jelas, di mana Ribka menyandarkan kepalanya di pundak Rian.

Selain Rian dan Ribka, ada juga pebulu tangkis muda yang kini dikabarkan tengah terjebak cinta lokasi. Dia adalah Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan Marsheilla Gischa Islami.

Reza diketahui fokus bermain di nomor ganda putra saat ini bersama Sabar Karyaman Gutama. Sementara, Gischa bermain untuk nomor ganda campuran bersama dengan Andika Ramadiansyah.

Sama seperti Rian dan Ribka, hubungan sejoli ini terendus lantaran foto yang tersebar di media sosial. Marsheilla mengunggah fotonya bersama Reza dengan pakaian rapi sehingga tampak seperti sehabis menghadiri sebuah acara. Dalam foto itu, Marsheilla tampak menggandeng tangan Reza. {okezone}