Hiburan

Gading Marten Bakal Ambil Hak Asuh Gempi Dari Gisel, Roy Marten Mendukung

0

Gisella Anastasia alias Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video porno. Tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video tersebut, Michael Yukinobu de Fretes juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah menjalani pemeriksaan.

Terkait penetapan Gisel sebagai tersangka, banyak pihak yang menyarankan agar hak asuh Gempita Nora Marten, diserahkan kepada mantan suaminya, Gading Marten.

Mengenai hak asuh tersebut, Roy Marten selaku kakek dari Gempi dan ayah Gading mengaku setuju apabila memang nantinya Gading harus merawat anak semata wayangnya. “Oh, setuju saya,” ujar Roy di kawasan Tendean, belum lama ini.

Hanya saja, sebagai orang tua, Roy katanya tak mau ikut campur terlalu dalam dalam kehidupan Gading dan Gisel. Kendati saat ini Gading dan Gisel telah berpisah, Gempi tetap menjadi urusan mereka berdua.

“Urusan Gading dan Gisel biar mereka yang menentukan. Kita sebagai orang tua cuma bisa bantu doa,” katanya.

Roy Marten sendiri cukup terbuka apabila Gading ataupun Gisel meminta pendapatnya sebagai orang tua dalam masalah hak asuh ini. “Kalau diminta nasihat, pasti kita rembukan. Tapi kalau tidak, ya sudah,” tutup Roy dengan nada bijak.

Gading Marten dan Gisel menikah pada tahun 2013. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Gempita Nora Marten.  Namun, biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisel berakhir dengan perpisahan. Keduanya bercerai pada awal Januari 2019. {kumparan}

Gojek dan Tokopedia Bakal Merger, Berapa Taksiran Valuasinya?

Previous article

Jadwal Pertandingan Semi Final Carabao Cup 2020-2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *