Sassha Carissa Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis

Model Sassha Carissa tak terima ketika namanya disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online artis yang dirilis oleh Polda Jawa Barat. Dia tegas membantah terlibat dalam praktik prostitusi tersebut.

“Ya kan karena saya memang tidak pernah terlibat dalam prostitusi online,” ujarnya saat dihubungi awak media.

Sassha merasa dirugikan karena sempat diminta memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Barat belum lama ini. “Iyalah rugi. Secara waktu saya dirugikan,” tutur model majalah dewasa tersebut.

Namun di sisi lain, Sassha Carissa juga mendukung langkah kepolisian memerangi jaringan prostitusi online di kalangan artis. Sehingga dia tidak keberatan meluangkan waktu untuk hadir dalam pemeriksaan.

“Sebagai warga negara yang baik, saya membantu polisi dalam proses penyidikan. Jadi saya tidak keberatan untuk hadir sebagai saksi,” ungkap model penyuka olahraga selam tersebut.

Sassha Carissa dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang diduga melibatkan artis berinisial TA. Menurut penuturan sang model, namanya turut terserat karena jaringan prostitusi itu ‘menjual’ namanya.

“Jadi, dalam website mereka ada terpajang foto dan nama saya. Dan itu, mereka lakukan tanpa sepengetahuan saya,” tutur Sassha Carissa menambahkan. {okezone}